Selasa, 01 Maret 2011

Aku diperkosa orang negro

Cerita dewasa, cerita dewasa hot, kisah nyata  kali ini sangat menggugah hati ini. Suatu pelajaran bagi umat manusia dalam keseharian. Mudah2an bisa menjadi inspirasi dan pelajaran hidup buat kita.  

Sebuah kejadian yang menyakitkan dan memilukan telah menimpa seorang wanita yang telah bersuami dimana ia telah dinodai dengan paksa oleh seorang remaja disebuah area parkir mobil yang sepi. Celakanya, akibat kejadian itu wanita tersebut hamil ! Ia ingin sekali menggugurkan kandungan itu, akan tetapi sang suami melarangnya dengan harapan bahwa anak yang dikandung oleh isterinya itu bukanlah hasil perkosaan. Sang suami masih berharap bahwa anak itu adalah anak kandungnya.  Ternyata yang lahir adalah bayi perempuan… dan berkulit hitam. Lalu apakah itu berarti bahwa anak itu adalah hasil pemerkosaan pada malam tersebut ?

Belakangan wanita itu ingat rupanya pada waktu kejadian perkosaan itu terjadi ia dalam keadaan pingsan tak sadarkan diri. Sebelum kejadian itu berlangsung ia sedang berusaha masuk kedalam mobilnya, namun penjahat itu bergerak lebih cepat dengan membekap bagian wajahnya hingga pingsan.

Ada rencana untuk menitipkan bayi kulit hitam bernama Monique itu ke panti asuhan  yatim piatu anak-anak, akan tetapi tidak jadi setelah mereka berulangkali mendengar tangisan anak itu. Akhirnya dengan berbesar hati mereka menerima kehadiran anak itu, membesarkan dan menyayanginya. Setiap kali ada orang bertanya mengapa ada diantara anak mereka yang berkulit hitam, maka mereka akan menjawab :‘Oh itu karena salah satu dari neneknya berkulit hitam’.

Anak perempuan itu bertumbuh semakin besar, namun kelihatannya sakit-sakitan, mengalami demam yang tak kunjung sembuh. Setelah menjalani pemeriksaan yang teliti, dokter menyatakan bahwa anak itu menderita leukemia. Jika ada anggota keluarga dekat yang bisa mendonorkan sumsum tulang belakang yang cocok bagi Monique, maka nyawa anak itu akan tertolong.
Semua famili dan kerabat menjalani pemeriksaan darah, tetapi tak seorangpun yang cocok. Akhirnya kedua orang tua Monique memutuskan, mau tidak mau mereka harus berterus terang menceritakan kejadian yang telah menimpa Ibu Monique itu kepada dokter untuk mempermudah penyembuhan Monique. Dengan didahului oleh suatu pergumulan berat kedua orang tua itu menceritakan hal itu kepada dokter. Sambil berlinang air mata sang suami dari wanita itu menguak kembali kejadian yang memilukan isterinya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Setelah Dokter mendengarkan kisah itu ia mengangguk-angguk dan berkata :‘Ayah kandung Monique harus ditemukan, karena kemungkinan besar ia bisa menolong  nyawa Monique’. Segera setelah itu pengumuman pencarian ayah kandung Monique-pun dipasang di surat kabar dan hal itu menggemparkan masyarakat banyak. Nun disana, di dalam sebuah toko, seorang pria berkulit hitam kaya, hidup bahagia dengan anak-isterinya, ia ternyata amat gelisah dan terganggu dengan pemberitaan lewat surat kabar itu. Ia teringat lembaran kelabu dalam hidupnya sekitar sepuluh tahun yang lalu ketika ia dalam keadaan mabuk memperkosa seorang wanita kulit putih. Sebuah pertanyaan timbul dalam hatinya : ‘Mungkinkah itu anakku ?’

Singkat cerita pria itu menemui sang dokter dan setelah menjalani serangkaian pemeriksaan darah termasuk DNA, ternyata benarlah bahwa ia adalah orang yang dicari : ‘AYAH  DARI  MONIQUE’. Ia segera mendonorkan sumsum tulang belakangnya dan nyawa Monique-pun tertolong. Pasangan suami isteri (orang tua Monique) yang telah disakitinya, kemudian datang menemuinya. Pria kulit hitam itu meminta maaf sambil menangis penuh penyesalan dan rasa bersalah …. dan kedua orang tua Monique itu MEMBUKA  PINTU  MAAF  yang selebar-lebarnya bagi pria yang telah menorehkan kepedihan didalam hidup mereka.

Memang bagi kita hal tersebut adalah SANGAT SULIT atau Engkau akan Berkata:’NO WAY’,  untuk membuka pintu maaf bagi orang yang telah melakukan sesuatu yang aib, memalukan dan menyakitkan terhadap diri kita. Namun kisah ini ingin memperjelas kepada Engkau dan saya bahwa sebesar apapun seseorang telah melakukan kesalahan kepada kita, maka PENGAMPUNAN  tetaplah merupakan tindakan yang tepat untuk memperbaiki keadaan dan memulihkan luka hati kita (!?!).

*Tentunya hal itu dapat kita lakukan dengan meminta kekuatan dari-NYA supaya dapat mengampuni. Sahabat-sahabatku yang baik hati dan budiman, kiranya contoh kisah realita seperti diatas dapat menambah wawasan berpikir kita tentang KASIH dan PENGAMPUNAN yang hanya bisa kita miliki dengan meminta dan bersandar penuh kepada-NYA.
Kesempatan yang sangat langka