Minggu, 20 Maret 2011

Bisnis Lendir tante agnes

Cerita dewasa, cerita dewasa hot. Bisnis Lendir, yup saya suka menyebut bisnis ini bisnis lendir. Beberapa hari yang lalu saya chatting dengan seorang ibu muda, Agnes nama yang dia pakai. entah benar entah tidak. Kalau dari foto dan statusnya saya yakin itu memang seorang ibu muda. dan saya memanggilnya tante agnes.

Mulailah kita chatting, ngobrol sana ngobrol sini, mulai tentang kehidupan sampai kehidupan pribadinya. wow, sebagai seorang anak muda sayapun bereaksi hehehe emangnya apaan. Dan ternyata dia menekunin bisnis lendir, yah bisnis lendir anda tidak salah dengar. apa yang saya bayangkan? apakah dia germo ataukah dia psk... ckkkkkk


Melalui bisnis lendir ini dia bisa mendapatkan ratusan ribu sampai puluhan juta tiap hari. dan ini alasan dia kenapa melakukan bisnis ini,

1. dia sudah berusaha keras mencari uang, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan..??
2. dia tipe orang yang P 3 M [ Pergi Pagi Pulang Malam] Anda merasa STRESS setiap hari, tertekan karena intimidasi bos??
3. dia tidak tahu harus berbuat apa untuk segera keluar dari semua tekanan dan realita kehidupan yang sedang dia hadapi..?
4. dia pusing memikirkan kebutuhan rumah tangga yang semakin sulit seiring dengat makin terpuruknya perekonomian negara kita..??
 Keren juga alasannya! Dan akhirnya bisnis lendir ini ditawarkan juga kesaya. Dan saya mulai menikmatinya, kalau kita semua tahu dari dulu bisnis ini pasti ikut!!!!!

Mudah, Modal minim, dan disayang tante agnes...
Yuk kita ikut bisnis tante agnes, Bisnis Lendir...
Kesempatan yang sangat langka