Rabu, 02 Maret 2011

lakukan apa aja, terserah kamu...

‘Aku akan mendorongmu maju atau menarikmu jatuh ke dalam
kegagalan. Aku sepenuhnya berada di bawah perintahmu’.

‘Setengah dari hal-hal yang kau lakukan, kau mungkin akan
menyerahkannya padaku, dan aku akan mampu melakukannya
dengan cepat dan tepat.  Aku mudah diatur ; kau hanya harus
tegas padaku. Tunjukkan padaku bagaimana tepatnya kau ingin
sesuatu dilakukan, dan setelah mendapatkan beberapa pelajaran,
aku akan melakukannya secara otomatis’.

‘Aku adalah pelayan dari semua individu hebat … dan, oh, juga
semua individu gagal. Mereka yang hebat sudah kubuat hebat.
Mereka yang gagal sudah kubuat gagal’.

‘Aku bukan sebuah mesin, namun aku bekerja dengan sebuah
ketepatan dari sebuah mesin ditambah dengan kecerdasan
seorang manusia. Kau boleh menjalankanku demi keuntungan,
atau menjalankanku demi kehancuran, tidak ada bedanya untukku’.

‘Bawa aku, latih aku, dan bersikap tegaslah padaku, dan aku akan
membentangkan dunia di bawah kakimu. Bersikap santailah
padaku, dan aku akan menghancurkanmu. Siapakah aku ?  Aku
adalah  KEBIASAAN.
Kesempatan yang sangat langka