Jumat, 22 April 2011

Kate Middleton, Operasi plastik demi kemewahan kerajaan....

Cerita dewasa, cerita dewasa hot. Menurut berita dari Splash News, tanggal 29 April nanti pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bakal menikah di Westminster Abbey dan acara pernikahan ini bakal ditayangkan langsung di YouTube. Secara langsung? Yups, secara langsung! Ingin ikut menyaksikan? Coba saja kunjungi www.youtube.com/theroyalchannel dan Anda bisa menyaksikan langsung upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Bukan hanya itu, dalam berita yang sama juga disebutkan kalau acara bersejarah ini juga akan ditayangkan di situs resmi yang telah dibuat sekaligus di beberapa situs seperti Facebook dan Flickr. Sebelumnya, rencana penayangan upacara pernikahan William dan Kate dalam format 3D terpaksa dibatalkan karena pihak kerajaan tak ingin ada terlalu banyak kamera di tempat yang seharusnya sakral ini. Selain itu, pertimbangan bahwa format 3D tidak akan bisa dinikmati terlalu banyak orang juga menjadi salah satu penyebabnya.

Sementara itu, kabar tak mengenakkan harus diterima Middleton. Perempuan yang datang bukan dari lingkungan keluarga berdarah biru itu dikabarkan tengah berencana melakukan operasi plastik dengan menghabiskan anggaran sekitar 150.000 dollar AS.

"Dia sadar bahwa dia akan menjadi obyek para fotografer dan menjadi pusat perhatian dunia. Tentu saja, para perempuan akan memeriksa setiap inci dari dirinya. Dia benar-benar ketakutan karenanya," ujar sumber orang dalam.

Masih menurut sumber tersebut, Middleton ingin mengubah dirinya menjadi perempuan yang bercitra rasa modern, glamor, dan dia tahu cara terbaik dengan memakai kosmetik sebelum menua dan bergelambir yang merusak citranya.

"Sekarang dia bergabung dengan keluarga kerajaan. Kat jelas harus bijaksana mengenai perubahan tubuhnya. Dia tidak ingin difoto dengan memalukan tertutup perban dan mata hitam jelek karena operasi plastik. Dia perlu merencanakan operasi kecil yang tidak tampak oleh publik. Makanya, Kate saat ini sedang mencari dokter-dokter bedah top di Swiss."
 Ckkkk, no comment....
Kesempatan yang sangat langka