Kamis, 17 Maret 2011

Bom surat itu dikirim buat tanteku

Cerita dewasa, cerita dewasa hot. Beberapa anggota gegana masuk ke mobil dan bergegas menuju ke TKP tempat ditemukannya bom surat.
Komandan : ayo ayo, waktu kita hanya 20 menit...
Akhirnya mereka sampai di TKP di bilangan utan kayu, Takarta Timur.

Anggota satu : waktu kita tinggal 10 menit amankan semua tempat menghindari kejadian yang tidak diinginkan.
Anggota satu memang ditugaskan untuk menjinakkan bom surat tersebut karena pengalamannya menjinakkan beberapa bom sebelumnya.

Anggota satu mengamati dengan segera bom tersebut, ada 3 kabel yang kelihatan merah biru dan hitam dengan waktu tersisa tinggal 9 menit. Cress, akhirnya dia memotong kabel warna biru bom tidak meledak namun ternyata bom waktu tidak berhenti menunjukan waktu tersisa 7 menit.

Dengan keringat bercucuran anggota satu memutuskan untuk memotong kabel merah dan bom tidak meledak namun bom tidak meledak dan waktu pun tidak berhenti bahkan menunjukan waktu sisa 5 menit.

Tinggal kabel warna hitam dia potong dan bompun tidak meledak, dan waktu indikatorpun tidak berhenti malah menunjukan waktu sisa 2 menit. Akhirnya dia cek lagi ternyata ada kabel warna kuning tersembunyi dan langsung dia potong dan bom tidak meledak dan waktu tetap berjalan malah menunjukan waktu tersisa 15 detik.

Sambil memegang bom dengan pasrah anggota satu iini membayangkan wajah isteri dan anak-anak yang dicintainya, sungguh perjuangan yang sangat luar biasa dan akhirnya... bom tetap tidak meledak.

Akhirnya dia berlari dan berkata kepada komandannya. Komandan ayo kita masih ada waktu untuk meledakan bom ini ketempat yang aman. Saya yakin karena bom ini yang buat orang Indonesia pasti NGARETTTTTTTTTT.....
Kesempatan yang sangat langka