Rabu, 09 Maret 2011

Diperkosa Puluhan wanita. Mau?

Fauzi Baadilah kaget bukan main. Saat sedang tersesat di hutan belantara, tiba-tiba puluhan wanita bergiliran memperkosa mantan suami Senk Lotta itu.

Tapi jangan salah sangka dulu. Itu hanya bagian dari cerita film Lost in Papua yang diperankan Fauzi. Artis yang biasa disapa Ozi itu berperan sebagai tokoh antagonis bernama David.

"Jadi waktu itu ceritanya gue tersesat di daerah Papua. Tiba-tiba gue ketemu suku yang semuanya cewek. Jadi mereka kalau melihat pria hasratnya langsung deh. Cukup kacau juga deh, 16 orang secara bergantian perkosa gue," jelasnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/3/2011).

Menurut Ozi, kisah yang dialaminya itu memang berdasarkan kisah nyata. Di pedalaman Papua memang terdapat suku yang seluruh penduduknya wanita, sehingga merasa asing ketika ada kaum laki-laki datang.

Di film yang diperankannya bersama Fanny Fabriana itu, memang mengangkat kehidupan suku asli Papua. Di film yang akan dirilis 10 Maret 2011 itu, Ozi juga bermain dengan suku asli Papua.

"Ceritanya itu memang mengangkat penduduk Papua dengan dramanya. Mental lawan main gue itukan orang setempat yang nggak pernah main film. Jadi tugas gue dobel, pendekatan psikologis mereka, agar mereka lebih santai," akunya.
Kesempatan yang sangat langka