Sabtu, 05 Februari 2011

Ibuku adalah pelatihku

Kalau melihat kisah ini kita pasti akan sedih apalagi ketika kita menyadari memang inilah jaman akhir. Kisah ini diceritakan oleh sahabat saya tentang masa remajanya yang membuatnya harus merenungi meratapi masa lalunya. Sutan begitu dia diberi nama, nama yang diharapkan mampu memberikan kebanggaan bagi keluarganya. Tumbuh dengan badan tegap, berisi dan postur yang atletis membuat siapa saja mengidolakannya.

Ibunya adalah seorang pengusaha perkebunan dan ayahnya telah meninggal sejak dia berumur 10 tahun. Kehidupan sang Ibu sebagai pengusaha telah mengubahnya menjadi wanita yang awet muda dan banyak sekali rekan kerjanya yang mengajaknya untuk menikah. Sungguh telah menjadi primadona bagi kaum pria.

Kejadian itu terjadi ketika si anak kelas 2 SMU, ketika itu lazimnya seorang anak yang ingin manja dengan ibunya dia tiduran dipangkuan ibunya. sang anak sedang curhat mengenai kehidupan pribadinya, dia bercerita tentang kekasihnya yang telah telah menghianatinya. Sambil memandang wajah anaknya yang sangat gagah tanpa sadar... ( read more)
Kesempatan yang sangat langka