Senin, 14 Februari 2011

Tante Anggun membuatku sukses lahir batin

Keputusasaan memang membuat  seseorang menjadi hancur, miskin dan merasa tak berguna. keputusasan mampu membuat manusia menjadi buruk perangainya. Dan akupun pernah mengalami hal tersebut. masa-masa sulit yang akhirnya bisa kulewati setelah perkenalanku dengan tante anggun.

Perkenalanku dengan tante Anggun ketika saya sedang main internet diwarnet, waktu itu pikiranku sedang kacau, walaupun di depan komputer namun lebih banyak bengongnya. Maklum beberapa hari ini aku memutuskan berhenti kerja di sebuah yayasan sosial. Lagi asyik-asyiknya bengong tiba-tiba ada yang menepuk bahuku," bengong mas, tanya wanita cantik yang ternyata bernama Tante Anggun.

Tante Anggun selain ramah dia juga sosok wanita dewasa yang smart. Perkenalan dengan tante Anggun telah menjadi moment bagi masa depanku. karena tante anggun telah membuka wawasanku tentang kehidupan ini. Akhirnya kami berdua menjadi partner bisnis yang baik tante Anggun memberiku modal untuk membangun usaha.

Suatu hari tante Anggun mengajakku keluar kota, dengan mengendarai sebuah mobil CRV kita berdua meluncur ke kota Bandung. Sambil bercanda sepanjang jalan tanpa kusadari sejak tadi ternyata tante Anggun memegang (read more)
Kesempatan yang sangat langka